Pages

Rabu, 07 Desember 2011

PATBHE!



tau rasanya jadi bagian dari patbhe? tau rasanya ketika kamu pagi-pagi dateng ke gedung itu? tau rasanya ketika kamu menyebutkan nama sekolahmu? bangga! ya, bangga! aku bangga menjadi bagian dari sekolah ini, aku bangga ketika aku menginjakkan kaki di gedung ini, aku bangga ketika aku menyebutkan nama sekolahku di depan orang lain.
udah hampir 3 tahun aku sekolah di SMA 4 Yogyakarta. ada tawa, tangis, seneng, susah, marah, sampai hal terwagu pun ada disini semuanya. perasaan baru kemaren aku nginjekin kaki di gedung ini, masuk kelas 9C, kenalan sama temen-temen, masih canggung, masih malu-malu, masih belum ada rasa cinta sedikitpun untuk sekolah ini. tapi sekarang? waktu 2 tahun lebih udah ngerubah semuanya, udah ngerubah rasaku buat sekolah ini. aku mencintai sekolah ini, segala kebaikan ataupun kebusukan sekolah ini, orang-orang yg ada di dalam sekolah ini, tempat-tempat di sekolah ini, koridor, lapangan, kelas, kantin, semuanyaaa. aku berhasil mencintai, mencintai sekolahku, mencintai angkatanku. dan kalian tau apa yg aku rasain sekarang? aku belum rela kalo harus pisah sama kalian dalam waktu dekat ini, 012. tapi mau gak mau kita harus pisah kan, menuju kedewasaan, menuju cita-cita kita. besok kita ketemu lagi, dengan cerita kesuksesan kita!
aku sayang kalian, aku berhasil mencintai kalian.

"bersenang-senanglah, karena hari ini yang 'kan kita rindukan. di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan. bersenang-senanglah, karena waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua."

012, kita masuk bareng-bareng, kita keluar juga harus bareng-bareng.

"sampai jumpa kawanku. semoga kita selalu, menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan."


wilma, 2012

Blog's Statistic

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

CBOX