Pages

Senin, 10 Oktober 2011

remember you

catatan pendek untuk seorang sahabat yg telah pergi.

masih inget kapan terakhir kali kita ketemu? enggak.
masih inget kapan terakhir kali kita jalan bareng? enggak.
masih inget kapan terakhir kali kamu mencetin idungku? enggak.
masih inget kapan terakhir kali kamu ngacak-ngacak rambutku? enggak.
masih inget kapan terakhir kali di inboxku ada namamu? enggak.

kita sekarang beda yaa, gak kayak dulu, gak sedeket dulu. orang baru menggantikan orang lama, mungkin itu kata yg cocok buat kita.

inget gak dulu tiap aku pulang malem, pasti aku telpon kamu. buat minta ditemenin pas pulangnya, sampe depan rumah. tau sendiri kan aku agak phobia gelap? dan kamu selalu ada waktu aku butuh. kamu yg ngawal aku di belakang motorku. kamu yg bikin aku gak takut gelap waktu itu. kamu yg bikin aku nyaman. kamu yg ngilndungin aku. tapi kamu sekarang udah gak kayak gitu.

inget gak waktu itu kamu lagi galau. terus kamu sms aku. minta ditemenin. kita nyari makan, tapi gak ketemu dan akhirnya kita minum es degan di pinggir jalan. padahal waktu itu lagi puasa lho haha. tapi sekarang? udah gak kayak gitu lagi yaa.

kita emang sama-sama butuh, tapi dulu. sekarang? gak tau yaa.

sipit. kecil. kewer. rooftop amplaz. pulpy orange. root beer. malboro black menthol. supra hitam. jagung bakar. axe twist. cincin kegedhean. pancake. gelap. terang. sagan. burjonan. mbak war. ck kobar.

jangan nakal yaa, tetep sayang mama & papa. inget janjimu, buktiin :)

aku pengen bilang ke kamu, aku kangen kamu, sahabatku :')



nulis ini sambil bener-bener nahan nangis.



0 komentar:

Posting Komentar

Blog's Statistic

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

CBOX