Pages

Jumat, 25 Maret 2011

untukmu, yg tak tersampaikan

aku masih sama
seperti ketika dia memutus kontak denganku
aku masih angkuh
seperti ketika dia menutup aksesku

aku, masih menatapnya getir
dengan segala keegoisanku
dia, masih menatapku lembut
menghempas untuk melunakkan hati bekuku
lalu, setelah semuanya berubah
dia pergi
meninggalkan setiap goresan luka

hati ini masih beku
ketika kau datang dengan senyum angkuhmu
menyiratkan lekukan kelam di kehidupanmu
kau begitu hitam
dengan sisi lain yg berbeda dengannya

mendengar apa yg seharusnya tak kudengar
melihat apa yg seharusnya tak kulihat
merasa apa yg seharusnya tak kurasa
mencari apa yg seharusnya tak kucari

aku melihat egoismu
sama dengan egoisku
aku merasa angkuhmu
sama dengan angkuhku
kita sama
kita satu
tapi tak mudah untuk bersatu

untukmu, yg tak tersampaikan
aku menyayangimu

4 komentar:

Donz Diego mengatakan...

waaaaaww >.<

Wilma Ramadanti mengatakan...

apa mas?

Donz Diego mengatakan...

keeeuuureeenn :D

Wilma Ramadanti mengatakan...

haha jelek ini mas.
btw thanks yaa :)

Posting Komentar

Blog's Statistic

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

CBOX