Pages

Kamis, 31 Maret 2011

unknown

tersesat
dalam cerita yang ku buat
meragu
dalam lekukan kisahmu
aku masih tersesat
untuk mengertimu
aku masih meragu
untuk mengobati lukamu

maaf untuk setiap hal yang tak dapat aku mengerti tentang kisahmu. maaf untuk setiap tanggapanku atas ceritamu, sampai-sampai kamu bosan berbagi cerita denganku.
aku membenci diriku saat ini. setiap hal yang aku lakukan selalu sia-sia di matamu. aku mengerti, memang aku tak dapat berbuat apa-apa untukmu. hanya senyum palsu yang dapat aku berikan dalam kisahmu.
terima kasih karena kamu masih mampu mempertahankan kisah ini. terlalu berat, tapi entah terpaksa atau tulus, kita masih mempertahankan cerita ini.
sekali lagi, maaf dan terima kasih untukmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog's Statistic

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

CBOX